Jakarta Book Fair 2014 Part 1 : Bagi Kue, Bagi Resep, Bagi Ilmu.. Gratis!!

Jakarta Book Fair 2014 Part 1 : Bagi Kue, Bagi Resep, Bagi Ilmu.. Gratis!!
June 5, 2014 Demedia
DSC 7547a

Selama sepuluh hari dari tanggal 23 Mei hingga 2 Juni 2014, Ikatan Penerbit Indonesia mengadakan Jakarta Book Fair 2014 yang diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta. Selama beberapa hari itu pula Penerbit Demedia hadir untuk mengisi acara di stand buku Kelompok Agromedia yang mengusung tema Piala Dunia.

Selama sepuluh hari dari tanggal 23 Mei hingga 2 Juni 2014, Ikatan Penerbit Indonesia mengadakan Jakarta Book Fair 2014 yang diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta. Selama beberapa hari itu pula Penerbit Demedia hadir untuk mengisi acara di stand buku Kelompok Agromedia yang mengusung tema Piala Dunia. Beragam kegiatan yang tim Demedia buat dipersembahkan untuk para pengunjung yang datang kesana.

Pembukaan acara Jakarta Book Fair ini diselenggarakan pada tanggal 23 Mei 2014 melalui rekaman video sambutan dari Bapak Wakil Gubernur Jakarta, Bapak Ahok. Hari itu tim Demedia yang ikut memeriahkan tema piala dunia menggunakan atasan kaos bola dari Negara-negara yang akan bertanding di piala dunia. Dengan menggunakan celemek, tim Demedia menggelar acara Demo Memasak Kue Kering serta membagikan kue kering beserta resepnya kepada pengunjung yang datang secara gratis. Pengunjung pun antusias  sehingga cukup ramai yang mengunjungi stand kami untuk membeli buku ataupun sekedar melihat-lihat. Selain karena kue gratis, bau harum saat memanggang kue yang menyeruak di dalam gedung istora pun membuat pengunjung berdatangan.

Pada hari Minggu (25/5), tim Demedia mengadakan workshop gratis. Workshop yang diadakan adalah workshop Merajut bersama penulis buku “Sepatu Rajut untuk Bayi”, Mbak Lies dan penulis buku “3 hari terampil merajut”, Ibu Ayu Kharie. Acara ini berlangsung dari pukul 12.00 sampai 14.00. Pengunjung yang datang cukup ramai, namun karena tempat yang terbatas, beberapa pengunjung harus mengikuti workshop sambil berdiri. Demedia telah menyiapkan alat dan benang untuk digunakan saat workshop berlangsung sehingga semua orang dapat belajar merajut di tempat walaupun belum punya alat-alat merajut. Menurut pengakuan beberapa pengunjung, workshop yang diadakan Demedia kali ini membuka pikiran pengunjung bahwa merajut itu tidak serumit yang dibayangkan. Seru kan…

DSC 7547a
Membuat Kue untuk dibagikan ke pengunjung
DSC 7543a
Membagi-bagikan kue
P5251229a

Merajut bersama penulis

P5251215a
Mbak Lies Heryani, Penulis buku “Sepatu Rajut Untuk Bayi”

Comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

preo-order ayudya